Find Us On Social Media :

Muak dengan Kasus 3 Anak Saya Diperkosa di Luwu Timur, Ashanty Naik Pitam dan Langsung Ucapkan Kata Sumpah Serapah: Biadab Semua! Hukuman yang Pantas Adalah Hukuman Mati!

By Novita, Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:40 WIB

Ashanty

Grid,ID - Artis cantik Ashanty turut memberi tanggapan terkait kasus 3 anak yang diperkosa ayahnya di Luwu Timur.

Kasus pelecehan seksual yang terjadi di Luwu Timur itu tampaknya telah menyita perhatian banyak pihak termasuk istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Ashanty tampak kesal mengetahui kasus kekerasan seksual yang menimpa tiga anak di Luwu Timur hingga menumpahkan sumpah serapah.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini beredar unggahan di media sosial ungkapan hati seorang ibu yang tiga anaknya diperkosa mantan suami.

Mantan suami yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten melakukan kekerasan seksual terhadap tiga anaknya yang berusia di bawah 10 tahun.

Kasus pilu yang terjadi pada tahun 2019 itu justru mengalami proses penghentian penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Lalu pada Juli 2020, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar membuat surat aduan yang ditujukan kepada Kompolnas, Ombudsman, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulsel, Bupati Luwu, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri, dan Komnas Perempuan.

Baca Juga: Feeling-nya Setajam Silet, Ashanty Ternyata Sosok Mak Comblang Bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sang Bunda Yakin Keduanya Fix Jodoh Sejak Awal Jumpa!