Find Us On Social Media :

Bela Habis-habisan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Kepergok Nikah Siri dan Hamil Saat Akad Nikah Kedua, Mbah Mijan: Hamil Sama Suaminya Sendiri Kok

By Citra Widani, Minggu, 10 Oktober 2021 | 16:42 WIB

Kolase Mbah Mijan, Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mbah Mijan buka suara soal polemik akad nikah 2 kali yang dilakukan pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sebagaimana diketahui bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja dilaporkan oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur karena dianggap telah menyebarkan berita palsu.

KPI Jawa Timur telah resmi melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Polda Metro Jaya Jakarta Selatan pada Kamis (7/10/2021) malam.

Menanggapi hal tersebut, paranormal Mbah Mijan mengaku cukup kebingungan.

Ia sama sekali tak melihat bahwa apa yang dilakukan oleh kedua pasangan muda tersebut adalah hal yang perlu dipermasalahkan.

"Kasihan juga sih, kenapa sih aku juga bingung, ini sudah ada suaminya, hamil sama suaminya sendiri kok diurusin."

"Dari mbah pribadi, hukum itu kan ada hak persuasif namanya, ngobrolin dulu aja kalau memang salah, nggak usah ditekan kayak gini," tandasnya, dikutip dari Youtube Hitz Infotainment, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Pengakuan Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora Langsung Panen Hujatan Hingga Berujung Laporan Polisi, Sosok Ini Sentil Perihal Karma yang Diterima sang Biduan Dangdut, Ada Apa Gerangan?