Find Us On Social Media :

Padahal Saling Tuding dan Laporkan Satu Sama Lain, Dhena Devanka Justru Pamer Kebersamaan di Malam Minggu Bareng Jonathan Frizzy di Tengah Perseteruan Rumah Tangganya

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 10 Oktober 2021 | 17:09 WIB

Dhena Devanka unggah momen kebersamaan bareng Jonathan Frizzy di tengah perseteruan rumah tangganya yang kian memanas.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Dhena Devanka pamer momen kebersamaan di malam Minggu bareng Jonathan Frizzy di tengah perseteruan rumah tangganya.

Sempat saling tuding hingga melaporkan satu sama lain ke polisi, Dhena Devanka justru membagikan momen kebersamaannya dengan Jonathan Frizzy.

Seperti yang diketahui, rumah tangga aktor Jonathan Frizzy dengan istrinya, Dhena Devanka saat ini tengah berada di ujung perceraian.

Bahkan, keduanya kini justru saling tuding dan melaporkan satu sama lain ke kepolisian atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Awalnya, Dhena Devanka menuding bahwa suaminya berselingkuh darinya dan melakukan KDRT terhadapnya.

Namun, tak berselang lama, Jonathan Frizzy menepis segala tuduhan yang disebutkan sang istri dan melaporkan balik Dhena Devanka atas dugaan KDRT.

Aktor yang juga kerap disapa Ijonk itu bahkan telah melampirkan bukti KDRT yang dilakukan Dhena Devanka terhadapnya ke kepolisian.

Baca Juga: Masa Kecilnya Disusupi Kegetiran Gegara Jadi Saksi Perpisahan Orang Tuanya, Jonathan Frizzy Sempat Menyesal Pernikahannya dengan Dhena Devanka Hancur Berkeping-keping?