Find Us On Social Media :

Mantan Suami Tidur Berhari-hari di Rumahnya Hingga Buat Venti Figianti Murka, Rohimah Justru Kenang Awal Mula Perkenalannya Dengan Kiwil: Dia Ngajak..

By Citra Widani, Minggu, 10 Oktober 2021 | 17:43 WIB

Rohimah ceritakan awal mula pertemuannya dengan Kiwil

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mendengar nama komedian Kiwil rasanya tak bisa lepas dari deretan wanita yang pernah dinikahinya.

Baru-baru ini istri mudanya, Venti Figianti secara blak-blakan meminta untuk berpisah dari Kiwil.

Hal tersebut bermula saat Venti Figianti menggerebek Kiwil yang tinggal di kediaman istri pertamanya Rohimah selama berhari-hari dengan alasan ingin bertemu anak-anak.

Di sisi lain, Rohimah justru menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang komedian.

Diceritakan bahwa saat itu Kiwil adalah seorang pembina pramuka di SMP tempat Rohimah bersekolah.

Keduanya pun kembali bertemu saat Kiwil kembali ditugaskan sebagai pembina di SMA Rohimah hingga membuat hubungan keduanya semakin dekat.

"Kalau ketemu pertama kali itu di tahun 86, aku masih bocah banget, 13-14 tahun. Itu juga ketemunya pas di lokasi perkemahan, pas itu dia sebagai pembina, aku sebagai muridnya, iya, pembina pramuka."

Baca Juga: Belasan Tahun Rela Dimadu Kiwil hingga Akhirnya Cerai, Rohimah Bongkar Awal Pertemuannya dengan Mantan Suami, Inilah Kelakuan sang Komedian yang Bikin Luluh!

"Abis itu kita udah gak ketemu lagi, ketemu lagi tahun 93, aku udah SMA, dia ngajar pramuka lagi ternyata di SMA aku, aku kaget, terus aku tegur, ya udah terus jalan begitu aja," ucap Rohimah, dikutip dari Youtube Feni Rose Official, Minggu (10/10/2021).

Hubungan keduanya semakin intens saat Kiwil membuka bisnis sanggar pertamanya.

Meski awalnya tak mau bergabung, Rohimah akhirnya bekerja bersama Kiwil untuk ikut mengurus sanggar tersebut karena padatnya murid saat itu.