Find Us On Social Media :

Usai Perankan Siluman Rubah di 'My Roommate is Gumiho', Kang Han Na Bakal Jadi Vampir Cantik di Drama Korea 'Bite Sisters', Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 11 Oktober 2021 | 07:28 WIB

Sinopsis drama Korea 'Bite Sisters' yang dibintangi Kang Han Na dan bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari nonton di situs Drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'Bite Sisters' yang dibintangi Kang Han Na akan segera tayang.

Penonton tak perlu repot mengakses drakorindo ilegal demi menyaksikan penampilan Kang Han Na dalam drama Korea 'Bite Sisters'.

Sebab, penonton bisa menyaksikan drama Korea 'Bite Sisters' yang dibintangi Kang Ha Na di YouTube, bukan di drakorindo ilegal.

Setelah sukses memerankan karakter siluman rubah di serial 'My Roommate is Gumiho', Kang Han Na siap menyapa penonton lewat peran baru.

Tak lagi jadi siluman rubah, Kang Han Na bakal menjadi vampir cantik di drama Korea baru berjudul 'Bite Sisters'.

Pada Jumat (8/10/2021) lalu, agensi KeyEast Entertainment telah mengumumkan bahwa Kang Han Na akan membintangi drama 'Bite Sisters'.

'Bite Sisters' merupakan drama fantasi yang diproduks oleh Handsome dan CJ ENM.

Baca Juga: Jarang Diketahui Penggemar, Inilah Arti Nama Kang Han Na, Bintang Drama Start-Up yang Secantik Bunga Musim Semi