Find Us On Social Media :

Akhirnya Bagikan Kabar Bahagia Kehamilan sang Pedangdut, Ternyata Arti Nama Siti Badriah yang Punya Makna Gadis Purnama

By Maria Novika, Senin, 11 Oktober 2021 | 14:05 WIB

Girang bagikan kabar kehamilan dirinya setelah menunggu lama, ternyata ini arti nama Siti badriah yang punya makna unik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru saja bagikan kabar gembira tentang kehamilan sang pedangdut, arti nama Siti Badriah memiliki makna unik.Arti nama Siti Badriah yang baru umumkan kehamilan ini justru punya makna yang berasal dari bahasa lain.Bermakna gadis purnama, arti nama Siti Badriah yang baru bagikan kabar kehamilan pun menjadi sorotan.Lewat Instagram @sitibadrianh pada Senin (11/10/2021), Siti Badriah mengungkap kabar kehamilannya.

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad ini membagikan foto sedang memeluk sang suami sambil memamerkan dua test pack ke kamera.Dengan senyum sumringah, Sibad menunjukkan bahwa hasil test pack di tanganya positif hamil."Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah SWT.

Baca Juga: Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Umumkan Kehamilan Anak Pertama Usai 2 Tahun Menanti Kehadiran Buah Hati, sang Biduan Tulis Pesan Manis