Find Us On Social Media :

Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan Merasa Dirugikan dengan Kehadiran Model Dewasa yang Namanya Mirip Dengannya: Semua Jadi Salah Kaprah!

By Anggita Nasution, Senin, 11 Oktober 2021 | 15:57 WIB

Cynthia Ramlan saat ditemui di Dapoer Ciragil, Kebayoran Baru pada Senin (11/10/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Nama Cynthia Ramlan belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai disebut-sebut menikah secara diam-diam di Aceh.Padahal, saat ini posisi adik Olla Ramlan itu telah memiliki suami, Erland Tjokro dan tengah mengandung anak ketiga.Gara-gara tudingan tersebut Cynthia Ramlan akhirnya angkat bicara.Ia mengatakan jika namanya itu disalahgunakan dengan model dewasa yang namanya hampir mirip dengan namanya, yaitu Chintya Ramlan."Di sini niatan kami untuk meluruskan, mengklarifikasi tentang berita cukup menganggu keluarga saya. Ada berita yang kurang baik. Bahwa berita bukan tentang saya tapi Ranti Lilie pratiwi jadi bukan Cynthia Ramlan," tutur Cynthia Ramlan saat ditemui di Dapoer Ciragil, Kebayoran Baru pada Senin (11/10/2021).Mantan istri Vicky Nitinegoro itu mengaku sangat dirugikan dengan berita menyimpang yang menimpanya.Ia pun menegaskan jika ini sangat mengganggu kehidupannya apalagi ia sudah memiliki dua orang anak dan saat ini tengah hamil anak ketiga.

Baca Juga: Jatuh ke Pelukan Konglomerat Usai Lepas dari Pelukan Vicky Nitinegoro, Begini Kabar Artis Cantik Adik Olla Ramlan yang Tak Disangka-sangka, Netizen Heboh Beri Ucapan Selamat Gegara Hal Ini!