Find Us On Social Media :

Kasih Sayang Ruben Onsu Pada Anak Angkat Dituding Pencitraan di Depan Kamera, Ayah Kandung Betrand Peto Beri Kesaksian Begini Soal Tabiat Asli Sang Jugaran Ayam Geprek

By None, Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:40 WIB

Ayah Betrand Peto dan Ruben Onsu

Grid.ID - Sudah lama Betrand Peto menjadi bagian keluarga Ruben Onsu.

Hidup penyanyi muda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu pun berubah drastis semenjak tinggal bersama Ruben Onsu di Jakarta.

Namun sayang, banyak yang menganggap perhatian Ruben Onsu pada Betrand Peto hanya sebagai pencitraan di depan kamera.

Seperti diketahui, meskipun bukan anak kandung, pengusaha ayam geprek itu tak pernah memberi perlakuan berbeda pada Betrand Peto.

Bahkan penyanyi yang akrab disapa Onyo itu memiliki hubungan sangat akrab dengan keluarga angkatnya.

Ayah kandung Betrand Peto bahkan sampai buka suara mengungkap perlakuan asli Ruben Onsu pada putranya.

Dilansir Grid.ID dari video yang diunggah MOP Channel pada Sabtu (26/9/2020) lalu, Ferdy Peto menuturkan kesaksiannya terkait perlakuan Ruben Onsu pada sang anak.

"Saya senang dan bahagia dengan kerja keras orang tuanya, Betrand Peto bisa tampil di panggung besar. Kami sangat bangga," ujar Ferdy Peto.

Baca Juga: Kelakuan Anak Sultan, Betrand Onsu dan Sang Adik Asyik Nikmati Hiburan ala Rakyat Biasa Ini Sampai Bikin Sosok Ini Geleng-geleng Kepala

Lebih lanjut, Ferdy Peto membantah terkait tudingan kasih sayang Ruben Onsu hanya di depan kamera saja.

"Supaya masyarakat Manggarai, NTT mengetahui cinta diberikan ke Betrand Peto itu bukan pencitraan. Karena kemarin sempat ada yang bilang jika sikap Ruben dan Sarwendah itu hanya drama saja," imbuh Ferdy Peto.

Ferdy menegaskan, sikap Ruben Onsu dan Sarwendah kepada Betrand Peto sangatlah tulus.