Find Us On Social Media :

Bongkar Kebiasaan Buruk Bosnya Saat Hamil Anak Kedua, Mbak Lala Cemaskan Kondisi Janin Nagita Slavina sampai Berani Beri Peringatan Keras

By None, Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:01 WIB

Nagita Slavina

Grid.ID- Tinggal beberapa bulan lagi, artis Nagita Slavina akan melahirkan anak keduanya.

Usia kandungan Nagita Slavina sudah menginjak 8 bulan. Jadi diperkirakan Nagita Slavina akan melahirkan adik Rafathar pada akhir November atau awal Desember 2021.

Namun mendekati kelahiran sang buah hati, kondisi Nagita Slavina mendadak membuat pengasuh Rafathar, Mbak Lala khawatir.

Hal ini lantaran Nagita Slavina memiliki kebiasaan buruk saat hamil anak kedua.

Diketahui, kandungan Nagita Slavina telah memasuki trimester akhir. Artinya, tak lama lagi istri Raffi Ahmad itu akan melahirkan.

Tetapi, meski sebentar lagi akan melahirkan, ukuran janin yang di kandungan Nagita Slavina ternyata masih tergolong sangat kecil.

Mbak Lala pun blak-blakan soal kekhawatirannya. Momen itu terekam dalam kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Dapat Kejutan Baby Sprinkle dari The Bumils dan Keluarga, Nagita Slavina Tampil Elegan Pakai Perhiasan Unik, Harga Kalungnya Bikin Netizen Melongo : Rumah Digantung di Leher!