Find Us On Social Media :

Punya Pengalaman Pahit di Masa Lalu, Chicco Jerikho Mendadak Dirikan Komunitas Tertutup Bareng Ayushita

By Annisa Dienfitri, Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Chicco Jerikho dan Ayushita

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Punya pengalaman pahit dalam hidup, aktor Chicco Jerikho bertekad memberikan perubahan yang lebih baik untuk kehidupan di masa depan.

Untuk memenuhi tekadnya itu, Chicco Jerikho mendirikan sebuah komunitas tertutup bernama 'The Light' bersama aktris Ayushita.

Namun, komunitas tertutup 'The Light' ini hanya bisa ditemukan di film 'A World Without' yang bakal tayang di Netflix pada 14 Oktober 2021 mendatang.

Film yang ditulis oleh Nia Dinata dan Lucky Kuswandi ini mengisahkan tentang tiga gadis remaja yang sedang mencari kebahagiaan, yaitu Salina, Tara dan Ulfah.

Pasca pandemi, tiga remaja berusia 16 tahun yang diperankan Amanda Rawles, Asmara Abigail, dan Maizura, menaruh harapan pada komunitas 'The Light'.

Bagaimana tidak, Chicco Jerikho menjelaskan bahwa 'The Light' memang dibuat untuk menciptakan generasi yang lebih siap menghadapi masa depan pasca pandemi.

"Saya mempunyai pengalaman pahit atas hidup saya, jadi saya ingin membuat dunia ini jauh lebih baik, sehingga para generasi milenial nantinya akan menjadi seseorang yang dapat kita banggakan," jelas Chicco saat jumpa pers virtual, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Chicco Jerikho Terbaring Lemah di Atas Ranjang Rumah Sakit, Suami Putri Marino Mendadak Bongkar Rahasia Pilu yang Sempat Disimpan Rapat Selama Ini