Find Us On Social Media :

Bucin Akut hingga Nekat Habiskan Uang Rp 712 Juta Demi BTS, Seorang Gadis Rela Melakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Orang Tuanya!

By Novia, Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:13 WIB

Thuy penggemar berat BTS

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Seperti yang kita ketahui, BTS atau Bangtan Boys saat ini sedang populer di mata dunia.Tak hanya di Korea Selatan, dalam waktu sekejap BTS sukses membius para penggemar dari berbagai negara.Beranggotakan 7 orang, BTS mampu menggaet fans hingga kancah Internasional.Bahkan, seorang gadis asal California dikabarkan nekat menghabiskan ratusan juta untuk BTS.Tak perlu pikir panjang, gadis bernama Thuy ini mengaku telah menghabiskan uang hingga Rp 712 juta.Dikutip GridPop.ID dari episode terbaru MTV's Lifestyles of the Biggest Standoms, Thuy mengaku sudah mengidolakan BTS sejak 2014.Sejak saat itu, ia rela mengeluarkan uang demi membeli dan mengoleksi berbagai merchandise dan pernak-pernik yang berasa dari idolanya.

Baca Juga: Pantas Jadi Siswa Populer dan Disegani Banyak Teman! Ternyata Beginilah Sifat Jimin BTS Semasa Remaja yang Dibongkar oleh sang Sahabat