Find Us On Social Media :

Cari City Car yang Lincah dan Lebih Bertenaga? Coba Cek Agya GR Sport

By Nana Triana, Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:11 WIB

Toyota Agya GR Sport

Grid.ID - Seiring dengan semakin dinamisnya kehidupan, mobil menjadi kebutuhan primer untuk menunjang berbagai aktivitas. 

Tidak hanya bagi pria, mobil juga menjadi kebutuhan penting bagi perempuan. Saat ini, kaum hawa pun semakin berani dan mandiri beraktivitas dengan mengendarai mobil pribadi.

Selain praktis, tuntutan pekerjaan menjadi salah satu alasan mengapa banyak perempuan di Indonesia mengendarai mobilnya sendiri. Dari sekian banyak jenis mobil, city car menjadi salah satu pilihan favorit 

Bodi yang kecil, dan ramping, membuat mobil ringkas ini lebih lincah menemani perjalanan di tengah padatnya jalanan perkotaan. Salah satu, city car yang banyak digemari kaum urban adalah Toyota Agya. 

Baca Juga: Tampil Lebih Sporty, Rush GR Sport Punya Fitur yang Tetap Pas Buat Pengendara Cewek

Tidak hanya bodinya mungil sehingga gesit di jalanan, mobil berjenis low cost green car (LCGC) ini juga memastikan perjalanan lebih irit bahan bakar. 

Kini, Toyota menghadirkan Agya dalam tampilan sporty dan modern. Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Toyota Agya versi GR Sport.

GAZOO Racing merupakan brand baru Toyota yang membawa DNA motorsports, baik dari segi desain maupun teknologi. Oleh sebab itu, ada sejumlah pembaruan yang disematkan membuat hatchback ini terlihat lebih agresif.

Agya GR Sport dilengkapi sejumlah ornamen yang membuatnya lebih eksklusif dibanding tipe lainnya, mulai dari New Front Bumper Spoiler, New Rear Bumper Spoiler, New Rear Roof Spoiler, New Side Skirt Design, New GR Logo Design serta emblem GR Sport di pintu bagasi.

Baca Juga: Sukses dengan GR Supra, Toyota Kembali Perkenalkan Mobil Sport GR Yaris ke Indonesia

Desain anyar tipe GR Sport ini memiliki side skirt yang didominasi warna hitam. Tampilan side skirt itu pun tampak serasi dengan penambahan velg baru seluas 14 inci pada alloy wheels yang disematkan pada kaki-kaki Agya GR Sport.

Tampilan interior semakin modern