Find Us On Social Media :

Kembali Memanas! Mantan Karyawan Wenny Ariani Mendadak Bongkar Bukti Hubungan Rezky Aditya dengan Bosnya Sampai Suami Citra Kirana Memiliki Jabatan Mentereng di Perusahaan!

By Novia, Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:57 WIB

Kolase foto Rezky Aditya dan Wenny Ariani

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Kasus yang menyeret nama Rezky Aditya dengan wanita beranam Wenny Ariani sebenarnya sudah cukup reda.Setelah dituding memiliki hubungan spesial dengan Wenny, hingga memiliki anak biologis, Rezky Aditya memang enggan buka suara.  Sekalipun jadi gunjingan warganet, pihak Rezky Aditya sampai saat ini tak begitu menanggapi kasus tersebut.Sayangnya, di saat kasus ini hampir terlupakan, mantan karyawan Wenny Ariani tiba-tiba buka suara.Cipta Nur Hidayat atau mantan karyawan Wenny Ariani ini mengaku tahu betul ada hubungan apa antara bosnya dan Rezky Aditya.Dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (13/10/2021), Cipta Nur Hidayat juga mengaku kenal dengan Rezky Aditya di tahun 2012 silam.Saat itu, pria yang kini menjadi suami Citra Kirana ini, disebut memegang uang Rp 70 miliar dan berencana menyalurkannya ke perusahaan Wenny Ariani.

Baca Juga: Kepergok saat sedang Live! Tingkah Citra Kirana Menolak Pelukan Rezky Aditya Jadi Sorotan Netizen, sang Aktris Akui Bete, Ciki Kenapa?