Find Us On Social Media :

Niatnya Naik ke Pelaminan Tak Direstui Orang Tua, Mahasiswi di Kediri Hamil di Luar Nikah hingga Nekat Habisi Nyawa Bayinya yang Baru Lahir, sang Pelaku Sempat Bohong Hal Ini ke Pacarnya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:47 WIB

Polres Kediri, Jawa Timur saat merilis perkara pembunuhan yang dilakukan oleh seorang mahasiswi terhadap bayi anak kandungnya, Senin (11/10/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Seorang mahasiswi di Kediri, nekat menghabisi nyawa bayinya sendiri yang baru lahir.

Melansir dari Surya.co.id, mahasiswa berinisial NNF (23) tersebut usut punya usut awalnya memang sudah meminta kepada orang tuanya untuk dinikahkan dengan sang kekasih.

Namun orang tua NNF tidak merestui pernikahan itu karena sang pelaku masih duduk di bangku kuliah.

"NNF ini masih kuliah, dan orang tua meminta untuk menyelesaikan dulu, baru setelah itu dipersilahan menikah," kata Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono dalam sesi pers rilis di Mapolres Kediri, Senin (11/10/2021) dikutip Grid.ID dari Surya.co.id.

Sayangnya meski tidak mendapat restu dari orang tuanya, NNF justru hamil di luar nikah dengan kekasihnya BY.

Ketika usia kandungannya baru menginjak 8 bulan, NNF melahirkan bayinya sendirian di rumahnya Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Tetapi tak disangka NNF kemudian memutuskan untuk menghabisi nyawa bayinya yang baru lahir.

Baca Juga: Murka Terhadap Wanita yang Melahirkan Dirinya, Seorang Anak Tega Lakukan Hal Ini Pada Ibu Kandungnya hingga Korban Berteriak Ketakutan