Find Us On Social Media :

Lepas dari Pelukan Kiwil Langsung Dinikahi Pengusaha Tajir, Meggy Wulandari Mendadak Singgung Soal Masa Lalu dan Luka Hati, Masih Ada Dendam?

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:59 WIB

Meggy Wulandari singgung soal masa lalu, ada hubungannya dengan Kiwil?

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID - Meggy Wulandari mendadak singgung soal masa lalu, apakah ada hubungannya dengan Kiwil? Seperti yang kita tahu, selama 17 tahun Meggy Wulandari harus menahan pilu saat menjadi istri kedua Kiwil. Bahkan nih, tak jarang Meggy Wulandari harus menelan pahitnya berurusan dengan istri pertama Kiwil. Dan kebebasan pun diraih Meggy Wulandari setelah bercerai dari Kiwil. Melansir Kompas.com, Megg Wulandari dinikahi pengusaha tajir sebulan setelah perceraiannya dari Kiwil. Meggy menikah pada Sabtu (19/9/2020) secara agama yang berlangsung di kediamannya. Meggy Wulandari kemudian meresmikan pernikahannya secara negara dengan pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa (15/12/2020). Meggy Wulandari pun ikut membawa tiga anak dari pernikahannya dengan Kiwil sebagai istri kedua ke rumah tangga barunya.

Baca Juga: Langsung Kena Semprot! Begini Respon Meggy Wulandari Setelah Ditegur Suami dan Anak Gegara Pamer Test Pack Kehamilan