Find Us On Social Media :

Geram Tengok Ulah Rachel Vennya yang Kabur dari Karantina di Wisma Atlet, Dr. Tirta Desak Aparat Lakukan Investigasi: Harus Segera Dibuat!

By Citra Widani, Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:27 WIB

Dr.Tirta mendesak aparat untuk segera menginvestigasi kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina di wisma atlet.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Dr. Tirta ikut menanggapi kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina di wisma atlet.Sebagaimana diketahui bahwa beberapa waktu lalu Rachel Vennya baru saja kembali dari New York, Amerika Serikat.Alih-alih menjalani karantina selama 8x24 jam, Rachel Vennya hanya melakukannya selama 3 hari.Tak hanya itu, ia juga menjalani karantina mandiri di wisma atlet secara gratis yang mana bukan menjadi haknya.Banyak netizen yang merasa geram dengan ulah sang influencer, termasuk juga Dr.Tirta.Sang dokter bahkan mengunggah cuitan dari salah seorang anggota IDI, Prof. Zubairi yang menyentil oknum-oknum yang tak mau di karantina."Siapapun anda yang diduga selebgram dan diduga kabur, serta diduga dibantu petugas. Anda tak dapat meninggalkan karantina atas alasan apapun."

Baca Juga: Bisa Dipraktikkan Ibu Milenial, Begini Cara Rachel Vennya Mengajarkan Anak Menjadi Penyabar, Salah Satunya Jangan Cepat-cepat Diberikan Sesuatu