Find Us On Social Media :

Niat Hati Bantu Suami Lepas dari Ketergantungan, Moon Geun Young Malah Jadi Pecandu Alkohol di Drama 'Memory Point', Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:14 WIB

Sinopsis drama 'Memory Point' yang dibintangi oleh Moon Geun Young dan bisa ditonton di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab Moon Geun Young akan menyapa penonon lewat drama spesial KBS berjudul 'Memory Point'.

Penonton sebaiknya menghindari situs drakorindo ilegal untuk drama Korea 'Memory Point' yang dibintangi oleh Moon Geun Young.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal demi menyaksikan penampilan Moon Geun Young dalam drama 'Memory Point'.

Sebab, kini terdapat berbagai situs legal yang menyediakan berbagai tontonan drama Korea, seperti Viu, Iflix, iQiyi, dan WeTV.

Pada Rabu (13/10/2021) kemarin, Moon Geun Young, Jo Han Sun, dan Kang Sang Joon telah dikonfirmasi akan membintangi drama 'Memory Point'.

Melansir dari Soompi.com, 'Memory Point' merupakan satu dari sekian drama spesial produksi KBS dalam proyek 'KBS Drama Special 2021'.

Drama 'Memory Point' bercerita tentang seorang wanita yang mengabdikan dirinya merawat suaminya yang pecandu alkohol.

Baca Juga: Bikin Gempar Gegara Visualnya Mirip Ryujin ITZY hingga Jisoo Blackpink, Inilah Arti Nama Kim Ji Eun, Bintang Drama The Veil

Namun, pada akhirnya justru dia lah yang menjadi pecandu alkohol sendiri.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pemuda misterius yang mengajarinya cara melanjutkan hidup.

Dalam drama tersebut, Moon Geun Young akan berperan sebagai Oh Eun Soo.