Find Us On Social Media :

Rachel Vennya Minta Maaf Usai Kepergok Kabur dari Karantina di Wisma Atlet, Nikita Mirzani Murka hingga Singgung Soal Ketidakadilan: Kembalikan Duit Saya!

By Citra Widani, Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:57 WIB

Rachel Vennya dan Nikita Mirzani

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Rachel Vennya akhirnya meminta maaf setelah dirinya terpergok kabur dari karantina di wisma atlet usai kembali dari New York, Amerika Serikat.Selain kabur, Rachel Vennya juga seharusnya tidak berhak mendapatkan fasilitas karantina di wisma atlet, mengingat dirinya bukanlah TKI, pelajar Indonesia di luar negeri, serta pegawai pemerintah yang sedang melakukan perjalanan dinas.Oleh karenanya banyak warganet yang mengecam perilaku semena-mena Rachel Vennya yang hanya dikarantina selama 3 hari di lokasi yang bukan menjadi haknya.Tak hanya dikritik warganet, Nikita Mirzani pun ikut mengomentari ulah sang selebgram dan memintanya untuk bertanggung jawab atas perbuatannya."Gak bisa minta maaf doang. Kalau minta maaf gampang banget, gak usah ada Pak Polisi. Penjara sepi.""Terus kalau sudah minta maaf, orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarin gak? harus fair biar sama kayak elo cuma 3 hari di karantina!" ucap Nikita Mirzani dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Terkuak! Sosok Asli Kakek Suhud yang Berseteru dengan Baim Wong, Tetangga: Yang Dimongin Sama kenyataannya Tidak Sesuai