Find Us On Social Media :

Cuek dengan Segala Cibiran Warganet, Rizky Billar Sebut Inilah yang Jadi Sumber Kebahagiaannya dengan Lesti Kejora di Tengah Hujatan Netizen

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:20 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rizky Billar ungkap sumber kebahagiaan dirinya dan sang istri, Lesti Kejora, di tengah kabar miring mengenai rumah tangga mereka.

Terlihat cuek dengan hujatan warganet, Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya punya sumber kebahagiaan yang membuat mereka tegar hadapi segala hujatan.

Sumber kebahagiaan itulah yang membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora tak menghiraukan segala tudingan miring yang ditujukan kepada mereka.

Seperti yang diketahui, kabar mengenai pernikahan siri Rizky Billar dan kehamilan Lesti Kejora sempat menuai kritikan dari beberapa pihak.

Bahkan, pasangan yang kerap disapa Leslar itu kabarnya dilaporkan ke pihak berwajib lantaran dinilai telah membohongi publik.

Tak sedikit pula warganet yang menghujat mengenai kabar pernikahan siri Rizky Billar dan kehamilan Lesti Kejora.

Alih-alih tersulut emosi, Rizky Billar dan Lesti Kejora justru tampak cuek menghadapi segala hujatan yang ditujukan pada urusan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Tabir Rahasia Pernikahan Sirinya Gemparkan Seantero Negeri, Rizky Billar Beri Gambaran Seperti Ini Suasana Nikah Agamanya dengan Lesti Kejora