Find Us On Social Media :

Air Mata Ibunya Sampai Meleleh Saking Menderitanya Kena Tipu Rp 10 Miliar, Anak Tamara Bleszynski Angkat Bicara dan Berikan Kesaksian Mengejutkan!

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:43 WIB

Begini reaksi mengejutkan putra Tamara Bleszynski saat ditanya soal ibunya yang baru saja membuat laporan ke polisi lantaran mengaku menjadi korban penipuan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris sekaligus model Tamara Bleszynski.

Bagaimana tidak? Baru-baru ini, Tamara Bleszynski mendadak membuat laporan ke pihak berwajib dan mengaku menjadi korban penipuan.

Tak main-main, Tamara Bleszynski bahkan mengaku sampai rugi Rp 10 miliar hingga belasan miliar.

Mengejutkannya lagi, penipuan yang dialami ibu dua anak tersebut telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Dilansir Grid.ID, meski sudah membuat laporan, Tamara tampaknya harus bersabar lantaran berkas yang ia ajukan belum bisa diterima.

"Pihak dari penyidik meminta kami untuk memenuhi dokumen terkait. Jadi kita masih sedikit lagi kerja untuk mencari keadilan ini. Mudah-mudahan bisa segera terpenuhi," ungkap T Djohansyah kuasa hukum Tamara, seperti dilansir dari laman YouTube Intens Investigasi, pada Kamis (14/10/2021).

Usut punya usut, penipuan yang dialami Tamara disebut berkaitan dengan bisnis.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dipendam Sendiri, Tamara Bleszynski Akhirnya Ungkap Isi Hati Setelah Jadi Korban Penipuan Sampai Rugi Belasan Miliar: Saya Sudah Menderita..