Find Us On Social Media :

Marion Jola Curhat Soal Pertemanan hingga Berikan Tips Jitu dalam Bersahabat, Netizen Auto Ikut Bersimpati: Bener Banget Ini!

By Annisa Marifah, Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:22 WIB

Marion Jola

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Marion Jola.Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sempat membuat publik heboh. Mantan kekasihnya diketahui berpacaran dengan sahabatnya sendiri.Melansir Kompas.com, Julian Jacob yang merupakan mantan Marion berpacaran dengan Brisia Jodie.Brisia Jodie dan Marion Jola memang pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang sama di 2017.Brisia pun sempat membantah merebut Julian dari Marion."Selama Julian pacaran sama Marion, aku satu kali pun enggak pernah kontakan sama Julian," ujar Jodie.Kali ini, Marion Jola kembali jadi sorotan atas ucapannya di dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Bangga Bukan Main Lagunya Dicover Dita dan Jinny Secret Number, Marion Jola Gigit Jari Tak Bisa Pamer Gegara Terhalang Satu Perbedaan Ini, Waduh Ada Apa nih?