Find Us On Social Media :

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Saling Cabut Laporan Dugaan KDRT, Benny Simanjuntak Justru Marah Besar Karena Hal Ini: Jangan Cari Masalah Sama Saya!

By Citra Widani, Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:18 WIB

Kolase paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak dan Dhena Devanka

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Perseteruan dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tampaknya sudah mulai menemukan titik terang.

Ya, Dhena Devanka akhirnya mencabut laporan dugaan KDRT terhadap Jonathan Frizzy.

Meski begitu, Dhena Devanka tetap mengisyaratkan bahwa dirinya dan Jonathan Frizzy akan tetap berpisah.

"Mohon doakan kami untuk terus bisa menjadi orangtua yang baik untuk Triple Z, mau sampai kapanpun mamabear akan selalu jadi mama nya mereka bertiga begitupun juga Papabear akan menjadi papajonk nya anak anak."

"Tidak ada namanya mantan anak/ibu darah kami sudah mengalir di tubuhnya dan mereka akan selalu kami sayangi sepenuh hati," tulis Dhena Devanka di caption Instagram-nya, dikutip Jumat (15/10/2021).

Dhena pun meminta agar semua pihak tak ikut campur dan menghargai keputusan yang telah mereka buat.

Ia juga menegaskan kepada warganet untuk tidak berasumsi atau mengeluarkan isu-isu miring terkait dirinya dan Jonathan.

Baca Juga: Kompak Cabut Laporan KDRT, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Langsung Pamer Momen Hangat Bersama hingga Ungkap Janji Soal Hal Ini

"Mohon untuk segala pihak bisa menghormati kesepakatan yang telah dibuat, dan tidak adanya intervensi lagi/memperkeruh kondisi keluarga kami, tolong dengan sangat saling menghargai keinginan kami ini."

"Jadi apabila ada pihak lain yang masih membicarakan keluarga kami, dipastikan itu bukan dari suara kami berdua," sambung Dhena.