Find Us On Social Media :

Kahiyang Ayu Tak Gengsi Pamer Kemesraan Bareng Bobby Nasution di Tengah Keramaian, Terungkap Panggilan Sayang sang Putri Presiden Pada sang Wali Kota Medan

By Novita, Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:48 WIB

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu

Grid.ID - Menjadi bagian dari keluarga orang nomor satu di Indonesia tentu membuat sisi kehidupan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution jadi sorotan,

Kehidupan rumah tangga Bobby Nasution dan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu yang jauh dari gosip miring pun kerap mencuri perhatian.

Terlebih rumah tangga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kian lengkap dengan hadirnya dua buah hati, yakni Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Bahkan, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dinilai kerap memamerkan momen kebersamaan mereka yang romantis.

Pasalnya, meski berstatus putri presiden, Kahiyang tak jarang menemani kegiatan sang suami sebagai Wali Kota Medan.

Kegiatan mulai dari blusukan ke rumah warga, pasar, hingga menghadiri banyak agenda yang jadi kewajibannya sebagai abdi negara.

Sebagaimana dilansir dari laman Kompas.com, Bobby Nasution resmi menduduki kursi Wali Kota Medan dan dilantik pada (26/02/2021).

Baca Juga: Adik Kesayangannya Naik Tahta Jadi Permaisuri Wali Kota Medan, Intip Momen Unik Gibran Rakabuming saat Bertemu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Acara Ini, Netizen Heboh: Tetep Solid Ya

Bobby Nasution menggantikan posisi usai Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang menggantikan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin yang terjerat kasus korupsi.