Find Us On Social Media :

Tegas Bantah Ingin Dompleng Popularitas, Bamby Cardino Justru Sakit Hati Mendapati Piet Pagau Sudah Sakit-sakitan

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:39 WIB

Bamby Cardino dan Piet Pagau

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Anak kandung aktor Piet Pagau, Bamby Cardino, tegas membantah kemunculannya yang mendadak hanya demi mendompleng popularitas.

Bagaimana tidak, Bamby Cardino muncul mendadak dan mengaku sebagai anak kandung Piet Pagau yang sudah tak ditemui sejak 27 tahun silam.

Sontak kemunculan Bamby Cardino menghebohkan netizen, mengingat selama ini nyaris tak ada berita miring tentang aktor sekaligus paman dari Raffi Ahmad itu.

Namun demikian, pria bernama lengkap Romeo Bamby Cardino Pagau itu tegas membantah dirinya muncul demi mendompleng nama sang aktor.

"Ada juga beberapa yang bilang 'mengaku-ngaku' hanya ingin terkenal. Tidak. Saya tidak memikirkan komentar negatif," jelas Bamby seperti Grid.ID kutip dari saluran YouTube Indosiar, Sabtu (16/10/2021).

Diakui Bamby, ia tak lain hanya ingin menjalin komunikasi dengan ayah kandungnya.

"Yang saya pikirkan saat ini, ini jalan saya untuk masih bisa komunikasi ayah saya, tahu kondisi dan kesehatan beliau," tandasnya.

Baca Juga: Bak Pasrah dengan Kemunculan Mendadak Bamby Cardino yang Mengaku Anak Kandungnya, Piet Pagau Beberkan Fakta Mengejutkan 27 Tahun Silam