Find Us On Social Media :

Tuai Hujatan Seantero Negeri Gegera Maki Kakek Suhud, Baim Wong Akhirnya Ungkap Alasan Nekat Tayangkan Videonya saat Marah-Marah

By Citra Widani, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:40 WIB

Baim Wong menemui Kakek Suhud pasca memakinya beberapa waktu lalu

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Baim Wong akhirnya mengungkapkan alasannya nekat tayangkan video saat marah-marah kepada Kakek Suhud yang viral di jagad media sosial beberapa waktu belakangan.

Dalam video yang diunggah terlihat bagaimana Baim Wong memarahi dan memaki Kakek Suhud yang kala itu mendatanginya karena ingin meminta uang.

Baim Wong pun tak dapat menahan amarahnya karena hal semacam ini sering sekali dialaminya.

Suami Paula Verhoeven itu pun mengakui bahwa ini bukan kali pertama dirinya marah besar kepada orang-orang yang datang kepadanya untuk meminta-minta.

Ia selalu memarahi mereka yang semena-mena mendatangi kediamannya bahkan nekat datang jauh dari kota lain hanya untuk mengemis.

"Dan yang saya bingung pas terjadi itu, itu sebenarnya sesuatu yang sering saya lakukan, iya, jadi saya itu marahnya lebih marah dari itu, malah lebih kasar daripada itu," tandas Baim, dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier, Sabtu (16/10/2021).

Baim pun tak pernah mengira bahwa video yang sudah biasa diunggahnya di kanal Youtube justru kali ini menuai kontroversi.

Baca Juga: Subscriber Youtube Baim Wong Langsung Anjlok hingga 300 Ribu Imbas Video Viral Suami Paula Verhoeven Marahi Kakek Suhud, Sosok Ini Justru Kegirangan : Seneng Banget!