Find Us On Social Media :

Dijamin Bikin Baper, Kang Daniel Bakal Jadi Mahasiswa Kepolisian di Drama Korea 'Rookies', Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:10 WIB

Sinopsis drama Korea 'Rookies' yang dibintangi Kang Daniel dan bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal ya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Penggemar Kang Daniel siap-siap hindari situs Drakorindo ilegal, sebab sang idol bakal debut di drama Korea 'Rookies'.

Penonton sebaiknya menghindari situs Drakorindo ilegal untuk menyaksikan penampilan debut akting Kang Daniel dalam drama Korea 'Rookies'.

Pasalnya, Kang Daniel menjadi pemeran utama dalam drama Korea 'Rookies', maka dari itu penggemar sebaiknya tak menonton di situs drakorindo ilegal.

Terlebih drama Korea 'Rookies' akan tayang di situs Disney+ Hotstar.

Bak ingin menjajah dunia baru, Kang Daniel yang dikenal sebagai idol K-Pop populer siap membuat baper penggemar lewat debut akting di drama Korea 'Rookies'.

Dalam drama tersebut, Kang Daniel akan beradu akting dengan artis Chae Soo Bin.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Rookies' merupakan drama Korea yang bercerita tentang kisah mahasiswa di Universitas Kepolisian Nasional Korea.

Baca Juga: Artis Cantik ini Umumkan Kabar Mengejutkan hingga Bongkar Fakta Bersama Pria Ini: Kami Akan Bertanggung Jawab!