Find Us On Social Media :

Bikin Heboh, Lagu Jimin dan V BTS Ini Dikabarkan Masuk Line Up Soundtrack Film Baru Marvel 'The Eternals'

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:05 WIB

Lagu Jimin dan V BTS dikabarkan masuk line up soundtrack film baru Marvel 'The Eternals'

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jimin dan V BTS buat penggemar heboh lantaran lagu mereka masuk dalam daftar soundtrack film baru Marvel yang berjudul 'The Eternals'.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa lagu Jimin dan V BTS masuk line up soundtrack film baru Marvel 'The Eternals'.

Tak ayal kabar mengenai lagu Jimin dan V BTS yang masuk dalam daftar soundtrack film baru Marvel 'The Eternals' itu pun menghebohkan penggemar.

Terlebih selama beberapa wkatu terakhir ini, boy group BTS telah berhasil merajai tangga lagu di berbagai negara lewat deretan single baru mereka.

Jimin dan V BTS sukses dengan formasi grup, kini dikabarkan bahwa lagu mereka masuk dalam daftar soundtrack film baru Marvel 'The Eternals'.

Melansir dari Koreaboo.com, lagu Jimin dan V BTS yang berjudul "Friens" dirumorkan menajdi soundtrack untuk film baru Marvel 'The Eternals'.

Berdasarkan sumber online yang beredar, lagu Jimin dan V BTS yang berjudul "Friends" dilaporkan masuk sebagai soundtrack resmi untuk film Marvel 'The Eternals'.

Baca Juga: Tak Kalah Gemas dari Pemiliknya, Anjing yang Tersorot dalam Variety Show BTS in The Soop Musim ke-2 Sukses Curi Perhatian, Milik Siapa?