Find Us On Social Media :

Minta Rachel Vennya untuk Tidak Gentar Hadapi Pemeriksaan Polisi atas Kasus Kabur dari Karantina, Nikita Mirzani: Seperti Kamu Lagi Party di Bali, Selalu Happy

By Daniel Ahmad, Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:20 WIB

Nikita Mirzani komentari kabar Rachel Vennya kabur dari karantina

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Nikita Mirzani mengingatkan soal risiko, menyusul bakal dipanggilnya Rachel Vennya oleh polisi atas kasus kabur dari karantina.

Menyinggung soal kegembiraannya saat lebih memilih kabur untuk pesta, Nikita Mirzani meminta Rachel Vennya untuk tidak gentar dengan panggilan polisi nantinya.

"Rachel Vennya jangan gentar ya seperti waktu kamu lagi party di Bali yang selalu happy," ujar Nikita seperti dikutip Grid.ID dari Instagram Story, Minggu (17/10/2021).

"Saya cuma mau bilang segala sesuatu pasti ada risikonya, dan risiko itu kamu yang buat jadi jangan jadi mengelak, jalanin aja semua prosesnya," tulisnya lagi.

"Sudah tahu dan dengan sesadar-sadarnya kan kalau kabur dari karantina itu nggak boleh?" ujarnya meluapkan.

"Semoga nggak cuma bayar denda ya, tapi dikurung di penjara biar adil dengan yang lain," sambungnya lagi.

Bukan tanpa alasan, Nikita ngotot atas lambannya kasus Rachel, karena sebelumnya ia terpaksa menjalani kewajiban karantina di hotel mewah sepulangnya dari Turki.

Baca Juga: Rachel Vennya Segera Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani Menginginkan sang Selebgram Dibui karena Berani Kabur saat Karantina