Find Us On Social Media :

Tidak Hanya Pria, Banyak Perempuan di Indonesia Tertarik Menggunakan Mobil SUV

By Nana Triana, Senin, 18 Oktober 2021 | 17:34 WIB

New Fortuner GR Sport

Grid.ID – Saat ini mobil sport utility vehicle (SUV) tengah menjadi tren di kalangan pecinta otomotif di Tanah Air. Hal ini tak lepas dari berbagai macam keunggulan yang ditawarkan, mulai dari penampilan, fitur, mesin, dan beragam fungsi.  

Tingginya permintaan, membuat produsen otomotif menghadirkan beragam inovasi agar SUV bisa memenuhi kebutuhan konsumen, tidak terkecuali bagi kaum hawa.

Selain menggunakan mobil jenis hatchback dan city car, banyak perempuan pengendara yang menyukai karakter mobil kokoh dan tangguh, seperti SUV. Apalagi, tampilan SUV yang elegan dan sporty membuat pengendara semakin merasa percaya diri.

Di Indonesia ada beberapa jenis SUV yang peminatnya cukup tinggi. Salah satunya, yakni Toyota Fortuner. Terbukti, sepanjang di tahun 2021 ini hingga bulan September, Toyota Fortuner berhasil membukukan penjualan sebanyak 15.240 unit.

Baca Juga: Cari City Car yang Lincah dan Lebih Bertenaga? Coba Cek Agya GR Sport

Tidak hanya pria, banyak perempuan memilih Toyota Fortuner sebagai mobil sehari-hari karena memiliki berbagai keunggulan terutama fitur yang ditawarkan.

Salah satunya fitur power back door yang dilengkapi dengan kick sensor. Fitur ini, dapat memudahkan kamu dalam membuka akses bagasi hanya dengan mendekatkan kaki ke bagian sensor.

Bagi para perempuan yang sering pergi berbelanja sendirian, kehadiran fitur kick sensor tentunya sangat membantu. Selain itu, Toyota Fortuner memiliki beragam fitur keselamatan mumpuni sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat kelalaian dalam berkendara.

Untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi konsumen yang berjiwa sportyPT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Fortuner GR Sport pada, Senin (9/8/2021).

Tidak hanya tampilan dan desain yang lebih sporty, tetapi Toyota Fortuner GR Sport juga dibekali dengan sebuah fitur baru. Dari sisi eksterior, terdapat new front bumper spoiler and grille dengan lampu depan LED LED yang membuat tampilannya semakin kokoh. Tampilan ditambah dengan grill beraksen dark chrome garnish.

Baca Juga: Sukses dengan GR Supra, Toyota Kembali Perkenalkan Mobil Sport GR Yaris ke Indonesia