Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Kabur dari Seseorang Ternyata Tak Selalu Menegangkan, Bisa Jadi Tanda Lolos dari Bahaya sampai Rasa Bersalah

By Maria Novika, Senin, 18 Oktober 2021 | 15:21 WIB

Tak melulu menegangkan, arti mimpi kabur dari seseorang bisa jadi tanda rasa bersalah sampai lolos dari bahaya, ini penjelasannya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Jadi mimpi yang menegangkan, arti mimpi kabur dari seseorang justru bermakna tanda tertentu.Bisa jadi rasa bersalah, arti mimpi kabur dari seseorang pun bisa jadi punya makna lolos dari bahaya.Memiliki banyak makna tersembunyi, arti mimpi kabur dari seseorang ternyata bergantung pada detail yang dialami seseorang.Inilah tiga penjelasan arti mimpi kabur dari seseorang menurut Dreamastromeanings.com.1. Arti mimpi kabur dari orang asingJika kamu bermimpi kabur atau melarikan diri dari orang asing, mimpi ini justru mengandung makna berbahaya.Pasalnya kamu akan atau sedang berada di situasi berbahaya.Tapi jangan khawatir, situasi berbahaya ini akan dapat kamu hindari dengan baik.

Baca Juga: Arti Mimpi tetang Pernikahan Ternyata Memiliki Makna Ganda, Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk Sekaligus, Kalian Pernah?