Find Us On Social Media :

Ini Curhat Maudy Ayunda Jadi Wanita Hamil di Film 'Losmen Bu Broto'

By Anggita Nasution, Senin, 18 Oktober 2021 | 17:06 WIB

Maudy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Maudy Ayunda baru saja berhasil membintangi film 'Losmen Bu Broto' yang akan tayang pada 18 November mendatang.

Di film 'Losmen Bu Broto', Maudy Ayunda memainkan peran Jeng Sri, salah satu anak Pak Broto dan Bu Broto yang dimainkan Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi.

Peran Jeng Sri di film 'Losmen Bu Broto' adalah seorang wanita hamil.

Maudy Ayunda mengaku tak kesulitan saat memerankan karakter tersebut, tapi yang membuatnya sulit ketika itu terjadi di kehidupan nyatanya.

"Susahnya harus membayangkan gimana kalau itu terjadi sama aku, itu kan hamil muda dari sebelum sampai hamil kan usianya muda, nggak ada perubahan fisik juga, cukup dengan tubuh aku ini membayangkan aja," tutur Maudy Ayunda saat press conference rilis trailer film Losmen Bu Broto, Senin (18/10/2021).

"Di konteks ini kan hamil itu jadi simbol perbedaan antara Sri dan orang tua, energi konflik itu bisa saya ambil dari manapun dan orang-orang sekitar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Maudy Ayunda mengatakan jika film 'Losmen Bu Broto' ini film keluarga yang sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari banyak orang.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Film Losmen Bu Broto Tayang di Bioskop pada 18 November, Jangan Sampai Ketinggalan yah!