Find Us On Social Media :

Shandy Aulia Buka Suara! Sang Artis Mengakui Pernikahannya dengan David Herbowo Tidak Baik-Baik Saja, Sempat Terganjal Restu dan Akhirnya Menjadi Seperti Ini!

By Novia, Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:43 WIB

Shandy Aulia dan David Herbowo

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Kabar keretakan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo memang bukan sekali terjadi.Sebelum keduanya memiliki buah hati, rumah tangga David Herbowo dan Shandy Aulia kerap diisukan retak.Disebut memiliki hubungan yang tidak harmonis, kabar itu didukung dengan Shandy Aulia yang tak kunjung diberikan momongan.Bahkan, pernikahan Shandy Aulia dengan pengusaha tajir asal Surabaya itu dikabarkan pernah terganjal restu dari ayah sang artis.Dikutip Grid.ID dari tayangan Intens Investigasi, Selasa (19/10/2021), pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 itu memang kerap ditimpa hambatan.Hal itu diakui Shandy Aulia bahwa pernikahannya dengan David Herbowo tidak selalu berjalan mulus.Di tengah kabar keretakan rumah tangganya baru-baru ini, Shandy Aulia akhirnya buka suara.

Baca Juga: Bahtera Rumah Tangga yang Dibina dengan Shandy Aulia Selama 10 Tahun Dikabarkan Tak Lagi Harmonis, Terkuak Ungkapan Lama David Herbowo pada sang Istri Hingga Singgung Perihal Masa Depan