Find Us On Social Media :

Gurita Bisnisnya yang Tersebar di Pelosok Nusantara Sempat Rugi Miliaran Rupiah, Pedangdut Kondang Ini Kini Pamer Plesiran Naik Pesawat Kelas Mewah Sampai Ketiduran, Ternyata Ini Alasannya

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:01 WIB

Sempat ngaku bisnisnya rugi, pedangdut ini tetiba menjadi sorotan usai memamerkan momen saat plesiran menggunakan pesawat kelas mewah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kesuksesan pedangdut kondang Inul Daratista di panggung hiburan Tanah Air tampaknya memang tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak? Meski telah meniti karier sejak bertahun-tahun lalu, popularitas Inul Daratista nyatanya tak meredup hingga kini.

Alih-alih hilang pamor, Inul Daratista justru kerap wara-wiri di layar kaca membintangi berbagai program acara.

Mulai dari menjadi penampil, host, bintang iklan hingga juri ajang pencarian bakat.

Tak hanya moncer di dunia hiburan, Inul juga sukses merambah ke dunia bisnis, salah satunya adalah bisnis Karaoke bernama Inul Vista.

Sayangnya baru-baru ini, Inul mengaku rugi miliaran rupiah lantaran bisnis karaokenya telah lama vakum lantaran pandemi corona.

"Ya selama ini tutup, karena saya sangat disiplin banget mengikuti aturan. Banyak (kerugian), miliaran rupiah ruginya," kata Inul Daratista dilansir dari Banjarmasinpost.co.id.

Baca Juga: Padahal Punya Rumah Serba Emas yang Ditaksir Mencapai Rp 20 Miliar, Pedangdut Kondang Ini Justru Kepergok Pakai Daster Sambil Makan Pakai Tangan di Atas Kardus