Find Us On Social Media :

Alasan Kangen Anak jadi Tameng Rachel Vennya Buat Kabur dari Karantina, Nikita Mirzani Langsung Meradang, Sang Artis Kembali Semprot si Selebgram: Kenapa Ga Bawa Anak Lo ke USA? Malah Bawa Pacar Elo!

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:07 WIB

Nikita Mirzani makin meradang, Rachel Vennya gunakan alasan anak sebagai tameng kabur dari karantina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID Nikita Mirzani tampaknya ogah menerima alasan dari klarifikasi Rachel Vennya kabur dari karantina. Seperti yang kita tahu, belakangan ini Rachel Vennya menjadi buah bibir lantaran kabur dari kewajiban karantina. Sontak, peristiwa Rachel Vennya kabur dari karantina ini menyita perhatian publik, termasuk salah satunya Nikita Mirzani. Nikita Mirzani bahkan sangat vokal dalam menanggapi kaburnya Rachel Vennya dari karantina. Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani merasa hal ini tidak adil untuk orang-orang yang harus karantina lainnya. Dan baru-baru ini, setelah Rachel Vennya mengklarifikasi mengapa ia kabur dari karantina, Nikita Mirzani kembali meradang. Pasalnya, Rachel Vennya menggunakan alasan kangen anak sebagai tamengnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tuding Rachel Vennya Sudah 2 Kali Kabur dari Karantina hingga Minta sang Selebgram Dihukum Penjara, Netizen: Dukung Nyai!