Find Us On Social Media :

Cemburu dengan Ririn Dwi Ariyanti yang Kini Gugat Cerai Aldi Bragi, Ikke Nurjanah Akhirnya Blak-blakan Soal Keakraban Putri Kandungnya dengan Istri Mantan Suami: Tiba-tiba Dia Disayang...

By Annisa Dienfitri, Rabu, 20 Oktober 2021 | 05:00 WIB

Ikke Nurjanah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pedangdut Ikke Nurjanah tak membantah merasa cemburu saat anak kandungnya, Siti Adira Kania, lebih akrab dengan sang ibu tiri, Ririn Dwi Ariyanti.

Sudah rahasia umum, sebelum memutuskan bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti bak malaikat pelindung bagi Siti Adira Kania.

Tak jarang Dira, sapaan akrab Siti Adira Kania, membagikan momen akrab dan kekompakannya dengan Ririn Dwi Ariyanti melalui unggahan di sosial media.

Bahkan, Dira terlihat lebih banyak mengunggah momen kebersamaannya dengan ibu tiri ketimbang dengan Ikke Nurjanah yang merupakan ibu biologisnya.

Menanggapi keakraban Dira dan Ririn, Ikke Nurjanah tak menampik sempat merasa cemburu.

Namun begitu, pelantun 'Memandangmu' ini mencoba berpikir positif dengan memahami alur proses kehidupan yang harus dilewati putrinya.

Baca Juga: Anaknya Punya IPK Tertinggi di Fakultas Hukum UI, Ternyata Ikke Nurjanah Berikan Pesan Menyentuh Ini Kepada sang Buah Hati: Sekolah Itu yang Utama!