Find Us On Social Media :

Sebut Rachel Vennya Hanya 'Gimmick' di Video Klarifikasi dan Permintaan Maaf di YouTube Boy William: Saya Lihat itu Hanya Gerak-gerik Tipu

By Anggita Nasution, Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:29 WIB

Rachel Vennya

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pakar ekspresi Roy Suryo akhirnya memberi tanggapan perihal video klarifikasi dan permintaan maaf selebgram Rachel Vennya usai kabur dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid Wisma Atlet.

Roy Suryo menduga jika video tersebut hanya gimmick.

Ia juga mempertanyakan mengapa harus dalam chanel YouTube dalam memberikan klarifikasi jadi terlihat tidak sungguh-sungguh.

"Saya mencermati "Video Permintaan Maaf - Drink with BW / Boy William" tsb banyak sikap yg pantas dikritisi," ucap Roy Suryo saat dihubungi tim Grid.ID, Selasa (19/10/2021).

"Seharusnya RV memberi klarifikasi yang jelas didepan Penyidik, apalagi baru-baru saja Kapolda Metrojaya menyampaikan statemen tegas terhadap dia, bukan malah di kanal YouTube milik orang. Kalau memang mau meminta maaf secara Lugas dan Jujur tidak harus berbelit saat bicara," sambungnya.

Lebih lanjut, Roy Suryo menyebut jika video klarifikasi tersebut hanya gimmick untuk menarik simpatik publik.

"Jadi saya memang menilai Video Klarifikasi yg RV buat bersama BW ini justru semacam gimmick istilahnya gerak-gerik tipu daya aktor untuk mengelabui lawan peran yang biasa dilakukan oleh seorang artis yang lagi berperan," tutur Roy Suryo.

Baca Juga: Sebelum Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Denny Sumargo Sebut Erigo Siapkan Dana hingga Mengingatkan Para Artis untuk Karantina