Find Us On Social Media :

Sudah Diwanti-wanti Untuk Karantina, Denny Sumargo Minta Rachel Vennya Tetap Jalani Hukuman Jika Terbukti Bersalah: Harus Ditindak!

By Citra Widani, Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:00 WIB

Denny Sumargo minta Rachel Vennya untuk tetap jalani hukuman jika terbukti bersalah

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Denny Sumargo ikut berkomentar soal kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina.

Sebagaimana diketahui bahwa Rachel Vennya pergi bersama dengan Denny Sumargo ke New York, Amerika Serikat sebagai perwakilan influencer untuk salah satu brand lokal.

Denny Sumargo mengatakan bahwa saat itu dirinya dan Rachel Vennya tidak pulang secara bersamaan lantaran sang selebgram sudah terlanjur rindu dengan anak-anaknya.

"Pas di sana itu kita pulangnya tidak bareng, karena aku masih lanjut, extend ke Las Vegas."

"Sedangkan si Rachel nya itu masih di LA (Los Angeles), dan kayaknya dia itu menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya," ucap Denny Sumargo, dikutip dari Youtube Star Story, Rabu (20/10/2021).

Denny mengatakan bahwa dari pihak brand lokal yang mesponsorinya dan Rachel ke New York telah mewanti-wanti dan mengingatkan semua influencer dan tim yang terlibat untuk menjalani karantina.

Baca Juga: Sebelum Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Denny Sumargo Sebut Erigo Siapkan Dana hingga Mengingatkan Para Artis untuk Karantina

Para influencer bahkan telah diberikan budget khusus untuk menjalani karantina selama 8 hari sesuai dengan aturan pemerintah.

"Budget dari E*igo ada, kalau misalkan kita mau upgrade, misalnya budget sekian, kita pengin hotelnya sekian, berarti kita pakai dana pribadi lah, tambahan."

"Setahu saya dari E*igo sudah mengingatkan, saya dan talent lain di grup itu diingatkan, saya baca soalnya."

"Jadi kita diingatkan untuk jangan lupa karantina, jangan lupa untuk ini, untuk itu, semuanya diingatkan, kita banyak ya influencer-nya aja 15 orang, belum tim lain, semua diingatkan untuk karantina terlepas dia influencer atau tidak," papar Denny Sumargo.