Find Us On Social Media :

Muak dengan Ocehan Netizen Soal Rumah Tangganya dan Usia Suami yang Lebih Tua 18 Tahun, Bunga Zainal Bongkar Alasan di Balik Diamnya Selama Ini

By Citra Widani, Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:21 WIB

Bunga Zainal bersama dengan suaminya, Sukhdev Singh

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Bunga Zainal, memang sudah jarang tampil di televisi pasca menikah dengan pria kaya raya Sukhdev Singh.

Meski rumah tangganya tak pernah diterpa isu miring, banyak warganet yang justru mengomentari alasan Bunga Zainal mau menerima cinta sang suami yang lebih tua 18 tahun darinya.

Tak sedikit yang menganggap bahwa Bunga Zainal adalah cewek matre yang hanya menginginkan harta Sukhdev Singh, Namun, hal tersebut ditepis oleh sang aktris.

Ia mengaku sangat mencintai Sukhdev Singh karena kepribadiannya, bukan hartanya.

“Kita memilih pasangan pengin hidup enak juga. Tapi bukan itu (harta, tujuan utama nikah), gue cinta sama dia,” ucap Bunga Zainal dikutip dari Kompas.com, Rabu (20/10/2021).

Baru-baru ini Bunga mengatakan bahwa komentar negatif di media sosialnya sudah mulai berkurang drastis.

Sebelumnya, Bunga Zainal sempat muak dengan ocehan netizen yang kerap menjodoh-jodohkannya dengan artis lain.

Baca Juga: Lindungi Suami dari Pelakor, Bunga Zainal juga Hindari Teman yang Model Begini

"Kalau netizen itu mungkin berkomentar pedas karena perbedaan umur aku yang jauh, banyak banget netizen yang mungkin belum nerima, tapi berjalannya waktu kayaknya sekarang udah jarang banget yang komen, jadi aku juga gak mau terlalu pusing sama komentar netizen."

"Banyaklah, ada yang doa jelek lah, ada yang jodoh-jodohin aku sama artis a,b,c,d lah, ya kadang-kadang kalau baca itu kesel kayak apa sih ganggu banget," ucap Bunga Zainal.

Bunga Zainal pun bak menyindir pasangan-pasangan artis yang mendapat predikat favorit couple dari netizen, namun justru rumah tangganya kandas.