Find Us On Social Media :

Makin Protektif pada Lesti Kejora yang Tengah Hamil, Rizky Billar sampai Siapkan Barang Penting Ini Khusus untuk Digunakan sang Istri Selama Liburan ke Turki

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 21 Oktober 2021 | 05:25 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rizky Billar tampaknya sudah mempersiapkan segala keperluan untuk liburan ke Turki bersama istrinya, Lesti Kejora yang tengah hamil.

Bak jadi suami siaga, Rizky Billar bahkan turut mengurus keperluan Lesti Kejora yang sedang hamil untuk persiapan liburan ke Turki.

Rizky Billar bahkan sampai tak ketinggalan mempersiapkan 1 barang penting khusus untuk digunakan Lesti Kejora yang tengah hamil selama liburan ke Turki nantinya.

Baru-baru ini, pasangan yang kerap disapa Leslar itu diketahui akan liburan ke Turki bersama keluarga mereka.

Meski belum diketahui pasti kapan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan berangkat ke Turki, namun dokumen perjalan mereka, seperti paspor dan visa kabarnya telah diurus.

Bak makin protektif sejak kejadian Lesti Kejora pingsan beberapa waktu lalu, Rizky Billar sampai turut persipkan barang-barang penting untuk sang istri.

Bukan main, aktor yang kerap disapa Billar itu sampai mempersiapkan stroller untuk digunakan Lesti Kejora selama liburan ke Turki nantinya.

Baca Juga: Gercep Abis! Boyong Lesti Kejora yang Hamil Besar ke Turki, Ternyata Rizky Billar Sudah Siapkan Barang Prioritas Ini untuk Istrinya, Begini Kata Manajer