Find Us On Social Media :

Polemik Selebgram Kabur dari Karantina Demi Merayakan Ulang Tahun, Ketua Satgas IDI Berikan Sindiran Menohok pada Rachel Vennya!

By Novia, Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:57 WIB

Rachel Vennya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Polemik selebgram Rachel Vennya kabur dari tempat karantina sampai saat ini masih terus berlanjut.Tak hanya menjadi kontroversi, tindakan yang dilakukan Rachel Vennya pun memicu sorotan dari berbagai pihak. Tak hanya artis dan warganet saja, sejumlah tokoh publik pun turut memberikan sorotan tajam. Sebelumnya, Rachel Vennya diketahui kabur karantina usai pulang dari Amerika Serikat.Mangkir dari kewajiban karantina covid-19, Rachel Vennya justru mempertontonkan videonya merayakan ulang tahun di Bali.Sontak saja, hal tersebut menuai sorotan dari berbagai pihak tak terkecuali Ketua Satgas IDI, Prof. Zubairi Djoerban.Dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier, Kamis (21/10/2021), Prof. Zubairi Djoerban menilai sang selebgram terlalu percaya diri dengan tindakan yang ia lakukan.

Baca Juga: Sudah Dua Kali Kabur Karantina, Nikita Mirzani dengan Tegas Minta Rachel Vennya Dipenjara: Maaf Aja Gak Cukup