Find Us On Social Media :

Bukan Suami Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Disebut Pacaran dengan Sosok Pengusaha Tajir ini, Foto di Media Sosial Tuai Pertanyaan

By None, Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:27 WIB

Ayu Ting Ting ungkap alasannya ingin punya anak banyak

Grid.ID - Ayu Ting Ting kerap digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad yang tak lain adalah suami Nagita Slavina.

Tapi siapa sangka, ternyata selama ini publik justru tertipu karena kekasih Ayu Ting Ting ternyata sosok pengusaha tajir ini.

Salah satu sahabat Raffi Ahmad ternyata pernah keceplosan mengungkap sosok yang disebut pacar Ayu Ting Ting.

Latar belakang lelaki itu bahkan tak kalah mentereng dari Raffi Ahmad.

Pernyataan Rudy Salim, teman bisnis Raffi Ahmad tak sengaja membongkar kehidupan pribadi Ayu Ting Ting saat hadir dalam acara Hitam Putih sempat bikin geger satu Indonesia.

Mulanya Rudy Salim menceritakan tentang perjalanannya merintis bisnis hingga menjadi miliader.

Kemudian Rudy Salim membahas beberapa bisnisnya, salah satunya rumah produksi RA Picture bersama Raffi Ahmad.

"Saya sekarang bisnis sebenarnya ada 12 kurang lebih ya, berbagai macam bisnis dari micro finance, retail, f&b, agriculture dan segala macam. Nah di situ saya berbisnis dengan orang-orang yang tepat," kata Rudy Salim.

Baca Juga: Tampilannya Mewah Bak Orang Kaya Raya, Selebgram Cantik yang Laporkan Anak Ahok ke Polisi Ternyata SPG di Showroom Rudy Salim, Sosok Ini Bantah Nicholas Sean Pacaran dengan Ayu Thalia

Ketika membahas bisnisnya bersama Raffi Ahmad, Rudy Salim tak sengaja mengatakan pacar Ayu Ting Ting juga ikut gabung dalam bisnisnya.

Pacar Ayu Ting Ting itu pun bukan Raffi Ahmad, melainkan teman Raffi Ahmad yang menjabat sebagai eksekutif produser di RA Picture.