Find Us On Social Media :

Sebut Celine Evangelista Tukang Drama Lantaran Terus Menangis di Depan Kamera Pasca Cerai dari Stefan William, Jennifer Jill: Stefan Juga Terpuruk..

By Anggita Nasution, Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:24 WIB

Jennifer Jill

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel ikut angkat bicara terkait perceraian yang menimpa sahabatnya, Stefan William dan Celine Evangelista.

Mami Ipel sapaan akrabnya itu mengaku turut prihatin dengan kandasnya rumah tangga keduanya.

Namun ia menyayangkan sikap Celine Evangelista yang terlalu berlebihan menyikapi permasalahan ini padahal perpisahan ini sudah jadi kesepakatan bersama. 

"Dari gua sebenarnya lo (Celine) nangis dari memori karena masa lalunya bukan sama orangnya. Karena kalau sama orangnya gua rasa udah selesai dan kemauan kalian berdua jadi tadi gua agak nyolot juga sama Celine 'lu ngapain nangis kan lu yang minta' gitu plis deh lu jangan main gila sama gua. Kasih angin juga dong sama Stefan."

"Lu harus tegar jangan mengambil image seakan-akan lu dianiaya, seolah-olah korban. Kan lu bukan korban, ini kan kemauan kalian berdua," tutur Mami Ipel saat ditemui di kawasan Ciledug, Rabu (20/10/2021).

"Gua cuma mau bilang stop drama, jangan nangis jangan lagi posting nyanyi-nyanyi. Buat gua itu gak bagus," sambungnya.

Baca Juga: Bau Bangkai Akhirnya Tercium, Bukan Cerai Akibat Perselingkuhan, Celine Evangelista Sempat Jor-joran Bongkar Ketakutan Stefan William: Aku Malu..