Find Us On Social Media :

Jarang Tampil Glamor Meski Bisnis Suaminya Menggurita, Sarwendah Malah Bikin Netizen Suudzon Saat Kenakan Outfit Branded dari Ujung Kaki hingga Kepala Ini: Nyicil Gak Sih?

By None, Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:47 WIB

Ruben Onsu dan Sarwendah

Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal istri cantik Ruben Onsu, Sarwendah? Nama Sarwendah tentu dikenal masyarakat sebagai seorang penyanyi sekaligus istri dari presenter Ruben Onsu. Tak hanya itu, Sarwendah pun dinilai sukses dalam merintis bisnisna. Belum lama ini, Sarwendah tampak membagikan unggahan kebersamaan dengan sang anak sulung, Betrand Peto di sosial media. Maksud hati ingin membagikan foto dengan sak anak, netizen justru dibuat kaget dengan outfit yang dikenakan Sarwendah. Mulai dari baju, tas, hingga sepatu yang ia kenakan dibandrol dengan harga yang sangat fantastis! Penasaran seperti apa penampilan Sarwendah? Mari kita simak bersama yuk!

Baca Juga: Ngaku Siap Hadapi Kematian hingga Sudah Bagi Rata Harta Warisan, Ruben Onsu Ungkap Menu Makanan Terakhirnya Jika Tahu Bakal Dijemput Maut: Kalau Bisa Itu yang Terakhir