Find Us On Social Media :

Yayasan Batik Indonesia Gelar Healing Tree Batik Fever Exhibition Diiringi Dance Kpop Demi Gaet Generasi Muda Bangga Berbatik

By Grid, Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:05 WIB

Yayasan Batik Indonesia (YBI) menggelar acara Healing Tree Batik Fever Exhibition yang sudah berakhir pada Rabu (20/10/2021) lalu.

Grid.ID - Healing Tree Batik Fever Exhibition sudah berakhir pada Rabu (20/10/2021) lalu.

Acara yang telah berlangsung sejak Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2021 di Atrium Ashta District 8 ini, telah menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat, khususnya pencinta batik Indonesia.

Dalam acara ini, Healing Tree berupa instalasi pohon raksasa yang berhiaskan aneka kain batik, merupakan salah satu icon yang paling viral.

Selain dihiasi oleh kain-kain batik dari berbagai daerah di Indonesia, Healing Tree juga menghadirkan kain batik klasik yang menjadi tema penyembuhan industri batik nasional.

Batik Tambal, Batik Gringsing dan Batik Udan Liris.

Pohon raksasa ini juga dilengkapi dengan tata pencahayaan yang luar biasa, sehingga lantai acrylic yang menjadi panggungnya pun bisa menampilkan permainan cahaya dengan pola-pola batik yang indah.

Tak heran, jika selama acara ini berlangsung, Healing Tree merupakan salah satu spot wajib bagi pengunjung untuk diabadikan.

Apalagi setiap akhir pekan, pengunjung juga dimanjakan dengan alunan musik dari DJ papan atas ibukota, atraksi dance K-Pop dan Fashion Show.

Baca Juga: Diserbu Netizen Habis-habisan Usai Klaim Batik dari Negeri Jiran, Miss World Malaysia Ini Langsung Buru-buru Buat Klarifikasi: Aku Sadar Kata Batik Berasal...