Find Us On Social Media :

Buntut Panjang Podcast Bareng Dirinya Bikin Deddy Corbuzier Kena Somasi, Nikita Mirzani Malah Tantang Propeksos: Mending Laporin Aja Langsung ke Polisi

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:41 WIB

Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Nikita Mirzani tanggap surat somasi yang dilaangkan pada Deddy Corbuzier! Belakangan ini, nama Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani tengah diperbincangkan. Bukan tanpa alasan, podcast Deddy Corbuzier bersama Nikita Mirzani ternyata berbuntut somasi dari pihak Propeksos. Merasa tak melakukan hal yang melanggar hukum, Nikita Mirzani pun angkat bicara. Menurut mantan istri Dipo Latief tersebut, ucapannya dan Deddy Corbuzier selama podcast tidaklah bermaksud menyinggung siapa pun. "Ya, jadi sebenarnya gini ya, kita tuh saat podcast tidak ada kepikiran atau menginginkan atau menghina siapa pun di situ," ujar Nikita Mirzani dilansir dari YouTube HITZ Infotainment, Jumat (22/10/2021). Nikita menambahkan bahwa dalam podcast tersebut, ia dan Deddy Corbuzier hanya tengah berbicara santai.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Kesal Lihat Tingkah Rachel Vennya, sang Nyai Tuding Ada Banyak Pihak yang Membantu sang Selebgram Kabur hingga Bongkar Hal Ini : Sebetulnya Banyak..