Find Us On Social Media :

Para Pedangdut Diharapkan Waspada, Sosok Ini Ramalkan Adanya Seorang Biduan yang Akan Cerai Menyusul Stefan William dan Celine Evangelista: Kalau Cerai Dia Malu, Apalagi Anaknya Udah 1!

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:32 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID - Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista memang cukup mengejutkan publik. Setelah 5 tahun bersama, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista harus kandas di tengah jalan. Pada Senin (18/10/2021), palu perceraian Celine Evangelista dan Stefan William resmi diketuk. Jelas saja, perceraian keduanya menyedot perhatian publik. Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista pun menyedot perhatian peramal Titisan Nyai Ratu Kidul. Melalui sebuah postingan di Instagramnya, Titsan Nyai Ratu Kidul pun mengungkap perjuangan dan nasib Celine Evangelista setelah perceraian. Sabar ya neng geulis mungkin memang ini sudah menjadi takdirmu. Walau kalian sudah berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki rumah tangga tapi takdir berkata lain," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Lagi-lagi Berurai Air Mata, Celine Evangelista Menangis Saat Bongkar Momen Manis dengan Stefan William Selama 5 Tahun Berumah Tangga