Find Us On Social Media :

Hengkang dari Columbia Records Setelah 3 Tahun Gegara Hal Ini, BTS Dikabarkan Gabung ke Universal Music, Bakal Serumah dengan Taylor Swift hingga Billie Eilish?

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:53 WIB

BTS putuskan kerja sama dari Columbia Records

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Boyband terbesar dunia, BTS, putuskan kontrak dengan label rekaman Amerika Sony Music's Columbia Records! Seperti yang kita tahu, Ciolumbia Records menjadi distributor resmi untuk BTS di Amerika sejak 2018. Namun, BTS tampaknya memilih mengakhiri kerja sama dengan Columbia Records dan pindah ke label Universal Music Grup. Melansir Variety, langkah ini merupakan kesempatan besar bagi Universal Music Grup, yang telah mengejar kerja sama selama bertahun-tahun dnegan boyband tebesar di dunia ini. Kesepakatan tersebut mencakup distribusi penanganan divisi Universal's Ingrooves Music dan Universal's Geffen Records memberikan dukungan dan pemasaran karya BTS. Sebelumnya, Universal juga telah memiliki kesepakatan selama tiga tahun dengan girl grup K-pop Blackpink. Sementara itu, pihak Sony menolak untuk berkomentar.

Baca Juga: Ada RM BTS hingga CL, Inilah 5 Leader Terbaik dalam Industri K-Pop dengan Sifat Kepemimpinan yang Paling Mengagumkan