Find Us On Social Media :

Salut! Ajarkan Beramal Sejak Dini, Ashanty Ceritakan Kebiasaan Arsy Saat Berhenti di Lampu Merah hingga Azriel yang Rela Lakukan Hal Ini pada Ibu-ibu yang Tabrakan di Jalan

By Rissa Indrasty, Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:51 WIB

Ashanty saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ashanty baru saja melakukan kegiatan sosial bedah rumah salah satu warga di Mojokerto.

Di samping itu, Ashanty dan keluarganya juga selama 10 tahun terakhir memiliki yayasan yang bergerak di bidang kegiatan sosial bernama The Hermansyah.

Hal tersebut dilakukan Ashanty juga karena dirinya ingin mengajarkan dan membiasakan anak-anaknya untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Bahkan, Ashanty telah menanamkan kebiasaan berbagi kepada anak-anaknya mulai dari hal-hal kecil.

"Dan selalu ingat, aku juga menerapkan ke Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, ke manapun kalian pergi, harus selalu megang uang cash, buat kasih ke siapapun, bagi orang apa yang kamu berikan bisa berarti untuk dia di rumah," ungkap Ashanty saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Ashanty pun menceritakan ketika anaknya, Arsy, yang sudah mulai memiliki rasa ingin berbagi yang besar dan empati kepada orang lain yang membutuhkan.

"Jadi selalu ingat lah kayak Arsy di lampu merah suka mau kasih ke orang yang kita tahu layak apa nggak dikasih, ya Arsy kadang marah kalau keluarga nggak bawa uang cash, sampai kayak gitu, ya Alhamdulillah," ungkap Ashanty.

Baca Juga: Rogoh Kocek Sendiri Demi Bedah Rumah Warga di Mojokerto, Ini Jawaban Ashanty Saat Ditanya Biaya yang Dihabiskannya