Find Us On Social Media :

Bertugas Bawakan Cincin di Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Yuk Intip Manisnya El Barack dalam Balutan Tuxedo yang Sukses Curi Perhatian Warganet

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:15 WIB

El Barack dan Jessica Iskandar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - El Barack sukses curi perhatian warganet saat bertugas bawakan cincin di pernikahan sang ibu, yakni Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag.

Pasalnya, El Barack terlihat begitu tampan di acara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Berkat penampilannya yang bak pria dewasa, El Barack pun sukses membuat warganet terkesima saat ia muncul membawakan cincin di acara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Pada hari ini, Jumat (22/10/2021), Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diketahui melangsungkan acara pernikahan di Hotel Ayana Midplaza Jakarta.

Acara pernikahan tersebut berlangsung penuh khidmat dengan hanya dihadiri keluarga inti dari kedua mempelai pengantin.

Satu dari sekian momen dalam acara tersebut, putra Jessica Iskandar, yakni El Barack pun tak luput dari perhatian warganet.

Terlebih, di acara pernikahan tersebut, El Barack bertugas membawakan cincin untuk dikenakan sang ibu dan ayah barunya, Vincent Verhaag.

Baca Juga: Jessica Iskandar Menikah dengan Vincent Verhaag, Tingkah El Barack Saat Antarkan Cincin Curi Perhatian Netizen: Ganteng Banget!