Find Us On Social Media :

Dasar Jodoh! Ternyata di Awal Tak Ada Niat Pacaran dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Sebelumnya Aku Udah Give Up, Nggak Percaya Cinta

By Rissa Indrasty, Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:56 WIB

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jessica Iskandar akhirnya menemukan pendamping hidupnya dan resmi menikah dengan Vincent Verhaag, Jumat (22/10/2021).

Wanita berusia 33 tahun ini menceritakan proses ketika dirinya merasa Vincent Verhaag adalah pelabuhan terakhirnya.

Mulanya, ternyata Jessica Iskandar mengaku tak pernah ada niat untuk menjalin hubungan khusus dengan Vincent Verhaag.

"Selain visi misi, aku pribadi kenal Vincent di saat bukan saat terbaik aku, di saat aku nggak baik," ungkap Jessica Iskandar saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Jumat (22/10/2021).

"Jadi di momen itu dia udah ngeliat dari aku jatuh sampai aku bisa bangkit lagi, sampai aku mulai cintai diri sendiri lagi, sampai aku buka hati lagi, prosesnya panjang, diawali pertemanan tanpa niat pacaran, pure temen," tuturnya.

Namun, Jessica Iskandar selalu merasa Vincent Verhaag selalu mendampinginya di saat dirinya dalam masa-masa terpuruk.

"Prosesnya Vincent selalu ada di saat proses awal sampai hari ini, kenapa aku ngerasa yakin, selain ada di momen terberat di hidup, juga karena aku ngerasa nyaman, ngerasa aman ada di deket Vincent," ungkap Jessica Iskandar.

Baca Juga: Romantis Abis! Vincent Verhaag Akhirnya Blak-blakan Hal yang Buat Dirinya Klepek-klepek dan Yakin Jessica Iskandar Jodohnya